rss

NONTON TV VIDEO STRIMING YUK LEWAT ONLINE...


Powered by www.tvone.co.id
(Double click pada layar TV untuk fullscreen, klik stop untuk berhenti)



jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Jumat, 14 Agustus 2009

Beckham: Saya Hanya Ingin Ke Milan


David Beckham berkeras akan kembali ke AC Milan kali kedua, Januari 2010 mendatang."Saya ingin kembali ke Milan, dan Milan menginginkan saya kembali," ujar Beckham kepada La Gazzetta dello Sport."Saya tidak melihat ada masalah jika saya kembali ke San Siro. Saya kira saya akan kembali secepatnya ketika pasar transer Januari dibuka," lanjutnya.Beckham hanya punya satu cara untuk kembali ke timnas Inggris, yaitu dengan bermain di level tertinggi di Eropa. Pelatih Fabio Capello tidak akan memanggil pemain berusia 34 tahun itu dan membawanya ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, jika masih bermain dengan LA Galaxy.Di Liga Primer muncul spekulasi Chelsea akan berupaya memboyongnya ke Stamford Bridge. Beckham membantah dengan mengatakan reuni dengan Carlo Ancelotti sangat tidak mungkin."Memang tidak ada yang salah jika saya mengubah destinasi, tapi saya suka bermain dengan Milan," demikian Beckham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar